Kamis, 24 April 2008

Tetap Semangadd ukhti

Berdakwah memang bukan urusan yang mudah, apalgi di jaman sekarang, fitnah dunia begitu besarr. ngajak tmen, adek2, buwat ngikut kajian aja ga setiap orang mau. padahal ajakannya pada kebaikan, menjemput surga githu. siapa yang untung coba ??jawab sendiri ya...
Realitas medan dakwah yang penuh dengan heterogenitas memang menjadi tantangan tersendiri. Harus bkin sesuatu yang unik, menarik, agar bisa saing performance. Butuh konsep mateng, sdm yang berkualitas, dan juga pastinya SEMANGAT tiada henti!!!
Subhanallah, jika bisa ikhlas ternyata banyak hikmah yamg bisa diambil, dan so pasti menjadikan diri ini semakin better. bwt adek2ku,,,tep semagaDD ya! walo, sdm msh terbatas yang penting kerja excelent. inget nasehat dari bapak kita, jangan menjadi sperti apa yang dinasihkan Bp najih Ibrahim, jumlah banyak tapi kerja sedikit!!!
Jangan bosen2 ngajak temen2,,kuantitas memang penting selain kualitas, so...kdu sungguh2 dan istiqomah. InsyaAllah disetiap langkah kita ada pertolongan Allah, dan kejayaan itu pasti akan datang, untuk kita ummat islam. yang penting ikhtiar kita yang maksimal, tentang hasil Allah jua yang menentukan.
Tetap emangat beramal, semangat berdakwah..

Tidak ada komentar: